Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Mobil Lamborghini sudah terkenal akan kecepatan dan desainnya yang sporty. Hal demikian juga sama pada produk ASUS yang menggunakan logo ternama Lamborghini yang akan dibahas. Kali ini bukanlah notebook Asus VX5, VX6, atau VX7, melainkan HDD eksternal baru seri Lamborghini.
HDD eksternal Lamborghini terbaru yang baru diumumkan ini memiliki desain yang sporty, memiliki dimensi 135.6 x 79.7 x 18mm. HDD ini juga memiliki opsi kecepatan transfer data USB 3.0 yang mampu berputar hingga 7500 RPM.

HDD eksternal Lamborghini ini merupakan satu-satunya harddrive eksternal USB 3.0, mungkin tidak menyediakan kapasitas penyimpanan terbesar, namun bisa jadi adalah HDD eksternal yang paling stylish. Terdapat pangaturan file FlexSave yang menawarkan tampilan antarmuka yang rapih, lengkap dengan bar indikator, mode efisien energi, dan fungsi auto backup dalam 1 kali klik.

HDD Lamborghini dengan USB 3.0 ini akan hadir dalam model 500GB dan 750GB (pilihan warna: hitam dan putih) dengan harga yang diatas rata-rata, yaitu $140 dan $190 secara berturut-turut. Sedangkan versi USB 2.0 akan lebih murah yaitu $119 untuk model 500GB dan $139 untuk model 750GB.
Ketersediaannya di pasaran hanya tinggal menunggu dalam waktu dekat, tertarik? Asus

via crunchgear, gizmag

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar